Opera Mini 6 untuk iOS Dirilis

Bookmark and Share
Opera Mini 6 untuk iOS Dirilis
Browser Opera Mini 6 untuk iOS telah bergabung dengan keluarga Opera dan sudah bisa diunduh gratis dari Apple App Store untuk iPhone dan iPad.

Browser ponsel Opera Mini menawarkan pengalaman berbeda saat menjelajahi web untuk melengkapi browser iPad dan iPhone yang telah tersedia. Fitur kompresi hampir 90% dari trafik data untuk memperoleh kecepatan dan hemat biaya tidak akan membuat pengguna kehilangan kesabaran saat berada dalam jaringan koneksi internet yang lambat, atau ketika roaming.

Bagi pengguna yang memiliki iPhone 4, Opera Mini 6 dapat beradaptasi dalam resolusi tinggi dan perubahan pada tampilan pengguna (UI) untuk mengakomodasi ukuran layar.

Sementara untuk pengguna iPad, browser Opera Mini versi 6 akan berubah tampilan menjadi lebih nyaman untuk tablet.

“Saya akan membandingkannya dengan berjalan ke atas panggung dan mendengar gemuruh suara penonton,” ujar CEO Opera, Lars Boilesen, ketika menggambarkan perasaannya saat Opera Mini 6 tersedia di App Store dalam keterangan resminya, Rabu (25/5/2011).

"Kami telah menggelar banyak latihan dan telah siap untuk mencoba pengalaman baru. Browser Opera Mini selalu sesuai tempo ketika mengunduh halaman, dan sekarang browsing menjadi lebih halus dan mudah," pungkasnya.


Opera Mini 6 untuk iOS diklaim lebih cepat dan halus dalam bergerak dan memperbesar (zoom) yang membuat para pengguna mendapatkan tampilan yang lebih detil untuk setiap halaman, dalam satu gerakan halus.

Selain itu, Opera Mini 6 juga menampilkan tombol untuk berbagi untuk berbagi situs yang anda suka pada teman anda di My Opera, Facebook, Twitter atau situs jejaring sosial Rusia vKontakte langsung dari browser-nya.

Di belakang panggung, para insinyur Opera telah mengubah browser menjadi lebih cepat dan lebih ringan. Menjelajah dengan cepat, bahkan di halaman web yang besar, untuk akses yang instan. Di iOS, browser Opera Mini didaftarkan sebagai pengunduh tunggal untuk semua perangkat iOS.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment